Minggu, 25 Oktober 2009

ML dengan tetangga

ceritanya gini.....: pagi di awal bulan oktober aku di rumah pas sendiri trus tiba2x pintu dapur belakang rumah ku ada yg getok ternyata setelah aku buka yg getok pintu ku adalah mbak surty istri tetangga ku secara fisik sih emang semok banget sih mbak ini.....kalau di lihatin terus bisa jadi horny juga sih.....
terus mbak surty minta tolong aku cek gas nya yg bocor...katanya pas di pasang ada suara desis keluar dari regulatornya........

tanpa basah basi tak iya kan aja deh.....sambil kerumahnya yg gak jauh dari tempatku....aku nanya....ama mbak surty.....mbak emang mas nya kemana kok minta tolong sama aku.....tanya ku...
mbak surty: dah berangkat kerja mas agak pagi soalnya mau keluar kota katanya......
aku : oooh.....
mbak surty : ayo masuk mas....sambil menunjukan tempat gas nya yg bocor tadi......
aku : ya mbak.....
sambil memperbaiki tabung gas yg bocor,aku sedikit melirik-lirik suasana sekitar....wah sepi nih....
tiba-tiba dari lain ruangan mbak surty teriak mas aku tak ganti baju dulu ya... yg tadi kotor kena tabung pas pasang......
aku jawab iya mbak......
sambil nunggu ternyata tabung gas nya yg aku perbaiki selesai sudah gak bocor lagi.....
terus aku bersih2x dan setelah mau pamit sama mbak surty,tiba2x mbak surty keluar dari dalam kamar hanya mengunakan tentop tanpa pakai bra dan celana pendek tipis yg transparant tanpa celdam.....
wet.....batin ku.....kok jadi gini.......
mbak surty : dah jadi mas tabung gas nya...?
aku jawab dah mbak........
mbak surty : tunggu bentar ya mas tak buat teh dulu......
aku jawab : gak usah report2x mbak.....
mbak surty : gak apa mas cuma bentar kok.......
sambil nunggu teh yg lagi di buat....mata ku mulai agak sedikit binak nih sedikit2x aku melirik ke arah mbak surty.......
wah......susu nya......sekel bgt........apa lagi putting nya....nonjol2x diantara tentop yg di pakainya..........
dari atas aku turun ke bawah.......wow bemper oke bgt nih.....padat berisi walau dah punya anak masih kenceng juga......
trus turun lagi ke bagian bawahnya.......wow miss V nya gak kukuh deh.....dikit menonjol and lebat juga tuh hutan sekitarnya.....soalnya keliatan dari celana nya yg transparant.......
nih teh nya di minum kata mbak surty.
ya makasih mbak jawab aku.........trus tiba2x mbak surty kok duduk di samping ku.....sambil nanya....enak gak teh nya..?
aku jawab wah enak bgt mbak siip pokoknya.......
mbak surty : oh ya....sambil senyum..........
dan tanpa aku duga2x kok tangan nya mulai meraba di sekitar pangkal paha ku..........sambil nanya....boleh tak pegang..?lalu aku jawab boleh mbak sambil tersenyum malu dan minum teh.........
terus rabaan nya lanjut di sekitar ade ku.....wah tambah gak kuat deh nih...batin ku
trus mbak surty tanya aku : boleh aku buka celana nya........?
aku jawab : malu ah mbak nanti ketahuan gak enak......
mbak surty: gak apa kok wong disini sepi kan cuma mbak dan kamu aja.......
aku jawab : ya gak enak aja sih.......mbak...
mbak surty : gak pa pa deh sambil buka celana aku......dan langsung gemot ade ku kayaknya dah horny bgt apa ya batin ku..........
ya apa boleh buat deh akhirnya aku juga terbawa suasana........
sambil dia gemot aku mainin susu nya tak belai dgn lembut......
puas gemot dia buka tentop aku gantian yg gemot susu nya dia sambil dia mainin ade ku...........
gemot susu udah trus aku kebawah di sekitar pusar nya aku kissing2x eh dia geliat2x kayaknya uda mau O.....trus kebawah lagi aku mainin miss V nya dengan lidahku..........
ah...ah...ah....teriak dia(mbak surty)terus mas......terus mas......teriak mbak surty.........
blm selesai gemot ade ku di paksa masukl ke V nya mbak surty...........
pas aku masukin adeku ke miss V nya...dia teriak lagi.......
oh.......oh....oh........terus mas......terus mas.....jangan berhenti...........
ah...ah...ah...ah.....oh....ooooooh.......akhirnya dia keluar juga..........sambil menjepit aku dengan kedua paha nya...........
wah kmu hot juga mas................kata mbak surty.......
terus aku bilang.....aku blm loh mbak...............
mbak surty jawab : ya ayo lagi.........katanya...
terus aku ambil posisi duduk di kursi makan nya dia tak suruh duduk diatas pangkuan ku.................
begitu ade ku masuk lagi ke miss V nya dia mulai gelait2x lagi.........
ahh.....aaaaaaah...........aaahhhhhhh
oh......oh...........sambil main dari belakang aku belai susu nya yg sekel itu sambil puttingnya tak jepit dikit2x
eh.......dia tambah gak karuan...........dan akhir nya.........kita berdua keluar bareng.........aaaaaaaaah.............aaaaaaaaah....
sambil istirahat dan duduk2x bentar dia(mbak surty) bisik di telinga ku makasih ya mas dah mau nemani akusambil aku di kiss di bibir lagi
aku jawab : ya mbak sama2x...........
dan akhir cerita aku pamit sambil mau bersih2x dirumah aja biar gak ketahuan.so happy nice day